TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Laptop Hilang, Mahasiswi di Bandung Gantung Diri

Sebelum ditemukan tewas korban bercerita soal laptopnya yang hilang.
Laptop Hilang, Mahasiswi di Bandung Gantung Diri
Ilustrasi/Gantung diri (VIVAnews/Adri Prastowo)

VIVA.co.id – Seorang mahasiswi di salah satu kampus swasta di Kota Bandung Jawa Barat ditemukan membusuk tergantung di rumah kostnya, Senin, 7 November 2016.

Perempuan muda bernama DF (20) ini diduga bunuh diri dengan cara menggantung lehernya dengan kain di teralis jendela kosnya di Jalan Gegerkalong Girang Kota Bandung.

Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Bandung, Reny Marthaliana, mengatakan saat ditemukan, kondisi tubuh DF sudah setengah membusuk dan sebagiannya sudah menghitam. Jasad DF ditemukan usai tercium bau tidak sedap di dalam kosnya.

Sejauh ini dari pemeriksaan tidak ada tanda bekas kekerasan di tubuh korban. "Diperkirakan sudah meninggal tiga hari," kata Reny.

Dugaan sementara, korban sedang menghadapi masalah pribadi. Sebab, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban sempat bercerita tentang masalahnya karena kehilangan komputer jinjing atau laptop.

"Korban curhat kepada saksi telah kehilangan laptop di kamar kos dan menceritakan keadaan keluarga yang serba keterbatasan biaya," ujar Reny. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP