Wapres Jusuf Kalla Akan Buka Sidang Umum Interpol di Bali

Sidang umum Interpol ke-85 di Bali Nusa Dua Convetion Center
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Wakil Presiden Republik Indonesia, Muhammad Jusuf Kalla akan membuka sidang umum Interpol (International Criminal Police Commision) ke -85 di Bali Nusa Dua Convetion Center, Senin, 7 November 2016.

Kata Jusuf Kalla Soal Kabar Cak Imin-Anies Masuk Bursa Pilpres 2024

Sidang umum itu mengambil tema "Setting a Global Roadmap for International". Rencananya, pembukaan itu akan dimulai sekitar pukul 09.30 WIB.

Agenda itu bakal dihadiri oleh Presiden Interpol Mireille Ballestrazzi dari Prancis, serta Sekertaris Jenderal Interpol Juergen Stock dari Jerman, serta Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Saat Jusuf Kalla Cerita ke Gus Miftah Tentang Kisah Inspiratifnya

Selain itu, akan hadir sejumlah menteri RI di antaranya, Menteri Politik Hukum dan Kemananan Wiranto, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Gubernur Bali I Made Mangku Pastika.

Dalam agenda sidang umum Interpol akan membahas sejumlah isu di antaranya, cyber crime, terorisme serta emerging and organized crime.

Pandemi COVID-19 di Indonesia Membaik, Masyarakat Diminta Tetap Prokes

(mus)

Mantan Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum PMI

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

JK mengingatkan untuk berhati-hati terhadap wacana penundaan Pemilu 2024. Konstitusi sudah mengamanatkan Pemilu digelar lima tahun sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022