TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Kepala PPATK Sambangi Kantor Wiranto

PPATK punya kaitan erat dengan BNPT, BNN, Polri dan Kejaksaan.
Kepala PPATK Sambangi Kantor Wiranto
Pelantikan Wakil Kepala PPATK (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

VIVA.co.id - Kiagus Ahmad Badaruddin dan Dian Ediana Rae resmi dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Kepala dan Wakil Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan untuk masa jabatan 2016-2021, Rabu pekan lalu, 26 Oktober 2016.

Mengawali kiprahnya, Kiagus berkunjung ke kantor Kementerian Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.
 
Badar berujar, kunjungannya ke kantor Wiranto ini dilakukan untuk membangun silaturahmi. "Mau dengar harapan saran dan masukan untuk PPATK," katanya, Jumat, 4 November 2016.
 
Menurutnya koordinasi dengan Kemenko Polhukam penting dilakukan, karena PPATK punya kaitan erat dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Badan Narkotika Nasional, dan Kepolisian serta Kejaksaan. 
 
"Itu semua berada di bawah koordinasi beliau (Menko Polhukam Wiranto)," ujar dia.
 
Pada pertemuan ini, tak ada pesan khusus yang disampaikan Wiranto kepada PPATK. Katanya, Wiranto hanya memberi ucapan selamat dan berharap kinerja lembaga pelacak transaksi keuangan ini semakin membaik.
 
"Tidak ada pesan spesifik. Mari teruskan kerja sama yang sudah baik kemudian mendukung program-program nasional. Tetap menjalankan fungsi yang sudah diamanatkan oleh Undang-Undang," kata dia.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP