Demo 4 November, Polisi Tebar Semangat Kedamaian

Salah satu pesan persuasif kepolisian di media sosial untuk mencegah terjadinya tindakan anarki saat unjuk rasa pada Jumat, 4 November 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/twitter

VIVA.co.id – Rencana unjuk rasa yang digelar pada Jumat,4 November 2016 menjadi perhatian banyak kalangan. Unjuk rasa terkait dugaan penodaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu disebut-sebut akan dihadiri oleh ribuan orang dari berbagai daerah.

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Di jejaring sosial, Kepolisian pun menebar sejumlah pesan damai untuk rencana demo tersebut. Beragam gambar disertai pesan persuasif pun diluncurkan untuk menjaga suasana yang kondusif.

Mengutip dari akun twitter resmi milik TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, sejumlah gambar berisi pesan positif untuk menjaga suasana kondusif menjelang demo 4 November 2016 telah ditebar secara massal.

Tok! Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara

Mayoritas pesan yang ingin disampaikan yakni agar tidak ada aksi keributan selama demo 4 November. Tak cuma itu, polisi sepertinya mengingatkan agar para pendemo tidak menjadikan polisi sebagai lawan dalam aksi itu.

Berikut sejumlah pesan persuasif yang ditebar kepolisian menjelang demo pada 4 November 2016.

Gus Samsudin Terancam Dijerat Pasal Berlapis gegara Video Aliran Sesat Tukar Pasangan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya