Kenangan ARB dan Ayahanda Erick Thohir

Aburizal Bakrie melayat ke rumah duka ayahanda Erick Thohir
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id – Beberapa tokoh melayat ke rumah duka ayahanda Erick Thohir, Mochamad Thohir bin Abdul Halik di Jalan Patra Kuningan 10 No.6, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 1 November 2016.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

Beberapa tokoh itu seperti, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, mantan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, serta Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, serta Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB). .

ARB terlihat menggunakan kemeja berwarna putih dan celana bahan berwarna biru dongker. Ia pun menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas kepergian ayahanda Erick Thohir itu.

Ketua Komisi Fatwa MUI Prof KH Hasanuddin AF Meninggal Dunia

"Saya sampaikan duka cita atas meninggalnya Teddy Thohir. Dia sudah seperti keluarga. Dia orangnya baik, sabar, membina anak dengan baik, apalagi saya dekat dengan almarhum," kata ARB di lokasi, Selasa 1 November 2016.

ARB mengatakan, beberapa hari lalu, dia baru saja menjenguk almarhum.

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

"Dua tiga hari lalu saya sudah jenguk. Mudah-mudahan diberikan rahmat, dijauhkan dari api neraka, dan diberikan surga, karena amal ibadah yang begitu besar," kata dia. (asp)

Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) bersama Ketua Umum Parti Golkar Airlangga Hartarto.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie angkat bicara soal pentingnya soliditas dan keutuhan antar kader Golkar, di semua tingkatan jelang Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022