Modus Permen, Pria Misterius Culik Dua Anak di Sukabumi

Iko, salah satu anak yang diculik di Sukabumi, Jawa Barat.
Sumber :
  • Mohamad Akasah - Sukabumi

VIVA.co.id – Dua bocah laki-laki diculik seorang pria misterius. Kedua korban diculik saat bermain di sekitar Stasiun Gandasoli, Sukabumi, Jawa Barat.

Salah Sasaran! 5 Turis Dibunuh Kartel Narkorba dengan Sadis

Kedua bocah yang diculik diketahui berinisial Iko (6 tahun) dan Acep (11 tahun), warga Kampung Gandasoli, Cireungas, Sukabumi.

Bocah yang duduk di kelas dua dan kelas enam Sekolah Dasar (SD) itu, diculik pria tak dikenal, kemarin, Sabtu, 29 Oktober 2016.

Diduga Sakit Jiwa, Bule Amerika di Bali Nekat Culik Bocil Perempuan

Meski telah sempat dibawa penculik sampai ke wilayah Cianjur, dengan menumpangi kereta api, salah satu bocah, yakni Acep, berhasil meloloskan diri dari tangan penculik.

Saat ditemui di rumah orangtuanya, Acep menceritakan, pria misterius itu, menculik keduanya dengan iming-iming diberi sejumlah uang dan permen.

2 Oknum Polisi Dalang Penculikan dan Perampokan Pedagang Obat di Garut

"Lagi main sama Iko, terus dikasih uang sama permen, diajak naik kereta," kata Acep, Minggu 30 Oktober 2016.

Acep tidak mengetahui, bagaimana nasib temannya itu. Karena, saat berhasil melarikan diri dari penculik, Acep langsung pulang dari Cianjur dengan menumpangi kereta api, setelah diberi karcis oleh petugas di Stasiun Cianjur.

Sementara itu, kedua orangtua Iko, Entin dan Sobur, tak mampu menahan kesedihannya, Entin bahkan beberapa kali tak sadarkan diri, setelah mengetahui putranya diculik. 

Keluarga I sudah melaporkan kasus penculikan itu ke Polsek Cireunghas. Tapi, kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait kasus ini. Keluarga berharap Iko bisa ditemukan dan kembali ke rumah dengan selamat.

Laporan Mohamad Akasah dari Sukabumi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya