Aziz Gagal Bunuh Diri, Masih Napas Usai Loncat dari Fly Over

Ilustrasi wanita lompat dari apartemen.
Sumber :
  • VIVA/Danar Dono

VIVA.co.id – Warga Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat, pagi tadi dihebohkan dengan aksi seorang pria yang melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari fly over. Namun, setelah melompat, pria itu masih hidup hingga akhirnya langsung dibawa warga ke rumah sakit terdekat.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Menurut keterangan Mustofa, salah seorang saksi mata, pria itu belakangan diketahui bernama Aziz, warga Banjaransari, Ciamis, Jawa barat. Usianya, 24 tahun. Data itu didapat setelah petugas kepolisian membuka dompetnya untuk mengetahui identitasnya.

Ketinggian jembatan saat ia melompat, dikatakan Mustofa yakni sekira 10 meteran. "Nyawanya masih bisa diselamatkan, ia mengalami luka patah tulang pada punggung dan kedua kakinya. Kalau dari apa yang disampaikan, dia (Aziz) sempat menyebutkan nama perempuan yang diduga nama kekasihnya," kata Mustofa, Sabtu 29 Oktober 2016.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Karangtengah, AKP Tio, mengatakan jika kejadian aksi bunuh diri itu diketahui setelah salah seorang pengendara yang sedang melintas tiba-tiba melihat ada pria loncat dan menjatuhkan diri. Dibantu warga, pengendara itu kemudian berhenti dan menggotong korban ke pinggir jalan.

"Guna pemeriksaan lebih lanjut, dia (Aziz) langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Cianjur untuk penanganan medis," kata dia.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Deni Hendra/Cianjur

Selebram Meli Joker.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selebgram bernama Meli Joker mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar meninggalnya menggemparkan banyak orang. Dilaporkan bahwa Meli Joker mengakhiri hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024