Jalur Alternatif Gedebage Bandung Banjir, Lalu Lintas Macet

Banjir di jalur alternatif Gedebage Kota, Jalan Rumah Sakit, Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Suparman (Bandung)

VIVA.co.id – Banjir akibat hujan deras kembali menggenangi jalur alternatif Gedebage Kota, Jalan Rumah Sakit, Bandung, Jawa Barat, Jumat, 28 Oktober 2016. Genangan setinggi 50 sentimeter (cm) itu mengakibatkan laju lalu lintas terhenti dan sejumlah sepeda motor mengalami mogok.

Banjir Dahsyat Terjang Dubai, Bandara Tersibuk di Dunia Lumpuh

Banjir menggenangi jalan alternatif menuju gedung Bea Cukai Jawa Barat dari arah Ujung Berung Kota Bandung. Selain akibat hujan deras, luapan air dari saluran pinggir jalan turut menyebabkan banjir.

Pantauan VIVA.co.id, sejumlah pengguna sepeda motor dari arah kantor Bea Cukai mengalami mogok hingga terpaksa harus didorong. Sedangkan dari arah Ujung Berung, tampak ada yang memaksakan mengendarai kendaraannya.

Banjir Melanda Rusia, Lebih dari Sekitar 15.000 Rumah Terendam

Salah satu pengendara, Agus Muhammad mengatakan, genangan setinggi lutut orang dewasa masuk ke badan motornya. "Pas lewat jembatan itu selutut tingginya, tadi mau ke arah Bea Cukai, motor mogok ya enggak jadi," katanya.

Sementara itu, warga sekitar lokasi banjir, Dede Karyana mengatakan, genangan yang rawan mengakibatkan kendaraan mogok itu di Jalan Rumah Sakit. "Kalau dari Bea Cukai itu, genangannya masih bisa dilalui, kalau dari sini (Rumah Sakit Gedebage), lebih baik putar arah aja," ujarnya.

Ratusan Rumah di Bekasi Terendam Banjir, Mayoritas Ditinggal Mudik Lebaran

(mus)

Bandara Internasional Dubai banjir bak lautan karena hujan badai

Bandara Dubai Banjir Hebat, Peristiwa Cuaca Bersejarah yang Mengguncang UEA

Bandara Internasional Dubai dilanda hujan badai yang tak terduga hingga menyebabkan banjir yang mengganggu operasinya. Kejadian ini terjadi ketika Uni Emirat Arab (UEA).

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024