Jokowi Doakan Almarhum Ayah Kapolri Jenderal Tito Karnavian

Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melayat ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta, atas meninggalnya ayah Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Achmad Saleh, Kamis, 27 Oktober 2016.

Bambang Kristiono Sang ‘Samurai Prabowo’ Meninggal Dunia

Tiba di rumah sakit, Presiden Jokowi dan Ibu Negara langsung menuju lantai 3 RSCM Kencana. Jenderal Tito langsung menerima kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu.

Terlihat pula Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Menteri Ketenagakerjaan Kerja Hanif Dhakiri.

Sekjen Gerindra: Desmond Mahesa Orang yang Kritis dan Sangat Mencintai Partainya

Presiden sempat berbincang sejenak dengan Tito, sembari mengucapkan bela sungkawa. Setelah itu, Presiden Jokowi dan Ibu Negara mendoakan almarhum agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Sekitar pukul 17.53 WIB, keduanya beranjak meninggalkan lokasi.

Dari rilis Biro Pers, Media dan Informasi Istana Kepresidenan diketahui bahwa ayahanda Tito Karnavian adalah seorang jurnalis senior di Palembang, Sumatera Selatan.

Ada JK di Acara yang Dihadiri Ferry Sebelum Ditemukan Meninggal

Almarhum telah menggeluti dunia kewartawanan sejak awal 1960-an dan memulai kariernya di Radio Republik Indonesia. Rencananya, almarhum akan dibawa ke Palembang untuk disemayamkan di rumah duka di Jalan Sambu (Kapten Rivai) Nomor 36, Palembang, malam ini.

Rizal Ramli meninggal dunia

Rizal Ramli Meninggal Dunia, Sri Mulyani: Selamat Beristirahat di Sisi Terbaik Allah SWT

Rizal Ramli pernah menjabat Menko Ekuin era Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024