Wajah Mahasiswi Bandung Disiram Air Keras di Tengah Jalan

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA.co.id – Mahasiswi perguruan tinggi di Bandung berinisial IN (22 tahun), disiram air keras oleh orang tak dikenal, saat mengendarai mobil di jalan Ciwastra, Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat.

Anggota Dishub Ditampol Mangkuk Bubur Ayam Usai Negur Parkir Sembarangan

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Yusri Yunus, mengatakan peristiwa ini terjadi Rabu malam, 26 Oktober 2016. Dua pelaku ini dikenali melalui ciri-ciri sepeda motor yang dikendarai mereka.

"Saat korban mengendarai mobil, dari arah berlawanan datang sepeda motor menuju kendaraan korban. Lalu berhenti di sebelah korban dengan keadaan kaca mobil korban terbuka," ujar Yusri di Bandung, Kamis, 27 Oktober 2016.

Ketua KPPS di Bandung Meninggal Dunia

Melihat kondisi kaca terbuka, Yusri bilang, "Mereka perlahan menuju pintu mobil korban karena dalam keadaan terbuka, dan seketika orang yang dibonceng langsung menyiramkan air keras ke bagian wajah."

Tanpa meninggalkan pesan, dua orang tak dikenal itu langsung pergi setelah bagian wajah IN menjadi hamparan air keras. IN saat ini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Al Islam Kota Bandung.

Tahun Depan, Angkot di Bandung Diganti Mikrobus

"Kejadiannya tidak sampai lima menit, sangat cepat pelaku menyiram air keras. Pelaku masih dalam pengejaran, untuk motif apa masih terus kami selidiki," terang Yusri.

Sekda Ema Sumarna Mengundurkan Diri Usai Jadi Tersangka Suap Bandung Smart City

Sekda Ema Sumarna Mengundurkan Diri Usai Jadi Tersangka Suap Bandung Smart City

Sekda Ema Sumarna Mengundurkan Diri Usai Jadi Tersangka Suap Bandung Smart City

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024