Kecelakaan Beruntun Menimpa Iringan Pejabat di Makassar

Ilustrasi/Garis polisi
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Kota Makassar Sulawesi Selatan, pagi ini. Kejadian itu ditengarai oleh iring-iringan patroli pengawal yang melakukan pengawalan terhadap seorang pejabat yang datang ke daerah itu.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Agus, seorang pengendara sepeda motor yang menjadi korban mengaku, awal kecelakaan beruntun ini terjadi saat sebuah mobil yang berada di belakang patroli pengawal tiba-tiba mendadak berhenti.

Akibat itu, mobil lain yang berada di belakang ikut terkejut dan tidak sempat mengelak sehingga menabrak mobil yang mendadak berhenti tersebut. Agus yang saat itu juga berada di samping mobil akhirnya ikut terpental.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

"Kami terkejut karena mobil yang diiiringi patwal mendadak berhenti. Dua mobil jadi bertabrakan dan kami kena imbasnya," kata Agus.

Kecelakaan beruntun ini pun akhirnya mengundang perhatian pengguna jalan. Sehingga membuat arus lalu lintas sempat tersendat hingga beberapa kilometer di ruas Jalan Perintis Kemerdekaan atau Kilometer 15 Makassar.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Kini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Kantor Polsekta Biringkanaya untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan. Kepolisian setempat masih enggan memberikan keterangan terkait insiden ini.

Muhammad Noer / Makassar

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya