Pasteur Dikepung Banjir, Ridwan Kamil Minta Maaf

Kawasan Pasteur, Bandung, Jawa Barat terendam banjir
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Hujan deras yang mengguyur kota Bandung, Jawa Barat sepanjang Senin, 24 Oktober 2016 ini membuat jalan utama kota kembang tersebut terendam banjir.

Ridwan Kamil: Covid-19 Penyakit Orang Kota

Kawasan Pasteur yang paling parah terkena dampaknya. Di sepanjang jalan utama itu, air sudah menutup jalan seperti sungai karena tak terlihat aspal.

Melihat kondisi itu, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil langsung meminta maaf kepada warga melalui akun Twitter pribadinya @ridwankamil.

Ridwan Kamil Setop PSBB di Jawa Barat, Kecuali Bodebek

"Hindari Jalan Pasteur sedang banjir. Tim @dbmpkotabdg sudah di TKP. Insya Allah sedang siap-siap dipasang Tol Air seperti Gedebage yang sekarang tidak banjir. Mohon Maaf," tulis Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil Tawarkan Proyek Investasi di Jabar Rp700 Triliun

Berdasarkan foto yang tersebar di media sosial, banjir di kawasan Pasteur ini sudah tidak bisa dilintasi kendaraan bermotor. Namun, masih terlihat beberapa kendaraan yang nekat menerobos banji.

Kawasan Pasteur, Bandung, Jawa Barat terendam banjir

Dari data dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, hujan dengan intensitas sedang dan lebat disertai kilat di kawasan Bandung ini diperkirakan hingga pukul 16.00 WIB.

Hujan tak hanya di Bandung, tetapi juga mengguyur Sukabumi, Garut selatan, Ciamis, Banjar, Pangandaran dan sekitarnya serta  Cianjur, Tasikmalaya dan sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya