Kendarai Motor Sambil Mabuk, Bule Tewas Terjun ke Jurang

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA.co.id – Sungguh tragis nasib dua orang wisatawan asal Prancis dan Swiss ini. Lantaran mabuk berat saat mengendarai sepeda motor, keduanya harus meregang nyawa lantaran terjatuh ke dalam jurang.

Kondisi Pendaki yang Terperosok Jurang Gunung Muria Sedalam 60 Meter

Kapolsek Mengwi, Komisaris I Nengah Patrem, membenarkan peristiwa nahas tersebut. Dari keterangan sejumlah saksi, sebelum terjun ke dalam jurang, keduanya sempat menenggak minuman keras.

Kedua korban yang diketahui bernama Emilie Martine Canet (23 tahun) asal Prancis dan Lovid Vincent Dominique Lazeyras (26) asal Swiss diketahui mengendarai sepeda motor berboncengan menuju Pantai Pererenan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Kondisi Bus yang Alami Kecelakaan Maut Hingga Menewaskan Sopir dan Penumpangnya

"Keduanya tiba sekira pukul 05.00 WITA di pantai. Tanpa mengetahui kondisi jalan, mereka terus saja melaju padahal di depan mereka jurang," kata Patrem, Sabtu, 22 Oktober 2016.

Alhasil, keduanya terjatuh bersama motor yang mereka kendarai. Emilie dan Lovid langsung tewas di tempat kejadian lantaran membentur karang di dasar jurang.

"Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar," ujar Patrem menambahkan.

Truk Pengangkut Logistik Pemilu Terjun Bebas ke Jurang Jambu Semarang, Surat Suara Berserakan
Kecelakaan sepeda motor di jalan layang non tol (JLNT) (Istimewa)

Nekat Lawan Arah karena Ada Razia, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil di JLNT Casablanca

Viral di sosial media, seorang pengendara motor tewas tertabrak mobil di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024