Zulkifli: Siapapun Berhak Jadi Apapun di Republik Ini

Ketua MPR Zulkifli Hasan.
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, mengajak seluruh pihak untuk senantiasa menjaga persatuan tanpa membedakan suku, agama, dan latar belakang lainnya.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

Menurutnya, dalam kondisi demokrasi saat ini, semua elemen masyarakat memiliki hak yang setara dalam wilayah publik, sehingga tidak relevan lagi untuk melihat seseorang dari latar belakang identitas tersebut.

"Sudah tidak saatnya lagi membeda-bedakan suku. Sekali lagi, siapapun di Republik ini punya hak yang sama untuk jadi apapun. Mari kita bergandengan erat, jaga dan majukan negeri yang kita cintai ini," ujar Zulkilfi di acara Konferensi Marga-marga Tionghoa Se-ASEAN, dalam keterangannya, Jumat 21 Oktober 2016.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

Dalam kesempatan itu, Zulkifli mengajak delegasi marga Tionghoa dari berbagai negara yang hadir untuk berinvestasi di Indonesia, berkolaborasi dengan masyarakat di Tanah Air. Dia mengajak hal ini lantaran Indonesia dari berbagai aspek terlihat potensial.

"Saya mengajak, mari berpartner dengan teman-teman di sini untuk berinvestasi di Indonesia di banyak bidang. Ada infrastruktur, energi dan lain-lain. Saling bekerja sama untuk kemajuan bersama," kata Zulkifli.

PAN Diminta Usung Tokoh Islam Jadi Capres 2024
Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022