Bule Wanita Tewas usai Tabrakkan Diri ke Kereta di Yogya

Ilustrasi rel kereta
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Seorang wanita asing tewas setelah menabrakkan diri ke kereta api di Stasiun Lempuyangan, Yogyakarta, pada Kamis pagi, 20 Oktober 2016. Identitas dan kewarganegaraannnya belum diketahui karena tak ditemukan paspor di lokasi.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi VI Yogyakarta telah melaporkan peristiwa kecelakaan itu kepada polisi setempat. Petugas sedang mencari tahu identitas wanita asing itu.

“Mungkin saja (paspor atau identitas lain) di tiket kereta, atau dari teman korban kita mendapatkan informasi identitas korban," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat PT KAI Daerah Operasi VI Yogyakarta, Eko Budianto, kepada wartawan.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Dia menceritakan, wanita itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat ke jalur rel satu yang digunakan KA Joglokerto (jurusan Yogyakarta-Solo-Purwokerto). Mulanya, rangkaian KA Joglokerto dari arah timur menuju Stasiun Lempuyangan akan berhenti di rel satu.

Saat itu sudah ada pengumuman dari petugas Stasiun Lempuyangan agar semua calon penumpang menjauh dari rel satu karena akan melintas KA Joglokerto. Wanita itu justru berlari dan melompat ke rel satu saat kereta Joglokerto tiba. Tubuhnya langsung dihantam kereta api.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Saat korban akan meloncat ke rel satu sebenarnya temannya dan sejumlah penumpang sudah menghalanginya. Namun usaha itu gagal. "Korban meninggal di lokasi," kata Eko.

Selebram Meli Joker.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selebgram bernama Meli Joker mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar meninggalnya menggemparkan banyak orang. Dilaporkan bahwa Meli Joker mengakhiri hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024