Giliran DPD Dengarkan Pidato SBY

VIVAnews - Kini giliran anggota Dewan Perwakilan Daerah yang akan mendengar pidato kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Rencananya, Presiden SBY akan menyampaikan tentang pembangunan nasional.

Pidato akan digelar dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Daerah di Gedung DPD, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu, 19 Agustus 2009. Pidato kenegaraan Presiden SBY itu tentang pembangunan nasional dalam perspektif daerah, dalam rangka pembahasan RAPBN 2010.

Sejumlah pimpinan serta anggota DPD dan tamu undangan sudah mulai terlihat hadir. Rencananya, Presiden SBY akan didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam menyampaikan pidato kenegaraan ini.

Sebelumnya, pada 14 Agustus lalu, Presiden SBY juga menyampaikan pidato kenegaraan di hadapan rapat paripurna DPR. Dalam pidato kenegaraan menyambut hari kemerdekaan RI, Presiden SBY juga meminta seluruh masyarakat untuk bersatu melawan teroris.

SBY meminta masyarakat membantu aparat keamanan dengan cara memberikan informasi tentang pelaku terorisme yang diduga bersembunyi di tengah-tengah warga.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Selain itu, SBY juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan pada Polri yang berhasil mengungkap jaringan teror.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024