TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

Penilaian Djarot soal Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Ia menilai Jokowi tidak hanya di belakang meja.
Penilaian Djarot soal Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK
Presiden Joko Widodo didampingi Wapres Jusuf Kalla, (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengomentari dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Menurut dia, kinerja pemerintah di bawah kepemimpinan pasangan Jokowi-JK sudah cukup baik.

"Menurut saya bagus, top. Pembangunannya cepat karena beliau (Jokowi) ahli di bidangnya terutama dalam mengambil keputusan," kata Djarot di Stadion GBK, Jakarta, Selasa 18 Oktober 2016.

Politisi PDI Perjuangan itu memuji kepemimpinan Jokowi yang dinilai paham dengan masalah yang ada. Sebab kolega di partainya itu turun langsung ke lapangan.

"Beliau (Jokowi) tidak di belakang meja, tidak hanya mendapatkan laporan asal Bapak senang tapi turun ke lapangan. Sering kali tujuannya ke sini tapi beliau belok ke kiri, belok kanan," ujarnya menambahkan.

Menurut dia, Jokowi juga sosok pemimpin yang cepat mengambil keputusan. Hal itu dibuktikan saat dirinya beberapa kali mengikuti beberapa rapat di kabinet yang melibatkan kepala daerah.

"Saya mengikuti beberapa kali untuk rapat rapat di kabinet cepat banget (pengambilan keputusan). Dan itu berjalan dengan bagus, beliau putuskan dan langsung ambil alih," katanya memuji.

(mus)


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP