TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

Alasan Marwah Tak Percaya Dimas Kanjeng Terlibat Pembunuhan

Marwah Daud diperiksa bersama lima saksi lainnya termasuk suaminya.
Alasan Marwah Tak Percaya Dimas Kanjeng Terlibat Pembunuhan
Marwah Daud Ibrahim, Ketua Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng, di Markas Polda Jatim, Surabaya, pada Senin, 17 Oktober 2016. (VIVA.co.id/Nur Faishal)

VIVA.co.id – Ketua Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng, Marwah Daud Ibrahim, telah diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur, Senin petang, 17 Oktober 2016. Pemeriksaan terkait dugaan penipuan yang dilakukan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

Marwah Daud diperiksa bersama lima saksi lainnya termasuk suaminya, Ibrahim Tajul. Namun sang suami tak bisa menghadiri pemeriksaan karena alasan sakit. Setelah pemeriksaan, lulusan universitas di Amerika Serikat ini tetap menaruh keyakinan Taat Pribadi tak terlibat pembunuhan.

"Saya tidak yakin (Dimas Kanjeng terlibat pembunuhan). Kalau saya ditanya, dari cara beliau bertutur, beliau hanya berbicara tentang kemaslahatan," kata Marwah.

Namun dalam kesempatan itu, Marwah juga menyampaikan duka kepada keluarga korban. Menurut Marwah, meninggalnya dua mantan pengikut Dimas Kanjeng itu hanya sebuah kecelakaan. "Kami turut berduka," ucapnya.

Selain kasus dugaan penipuan dengan modus penggandaan uang, Taat Pribadi memang juga didakwa dengan pembunuhan berencana. Hal itu menyusul ditemukannya mayat dua pengikut setianya di dua tempat berbeda.

 

 

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP