TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

Lagi, Dua Korban Kejahatan Seksual Aa Gatot Diperiksa BNN

BNN belum mau memberi keterangan terkait pemeriksaan ini.
Lagi, Dua Korban Kejahatan Seksual Aa Gatot Diperiksa BNN
Ruang informasi Badan Narkotika Nasional (BNN) (Afra Augesti)

VIVA.co.id – Korban kejahatan seksual Gatot Brajamusti, C (26), Senin sore, 17 Oktober 2016 kembali menjalani proses rehabilitasi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Ditemui di depan ruang rehabilitasi balai laboratorium narkoba di lantai 2, C terlihat sedang duduk santai sendiri di meja informasi usai menjalani proses rehabilitasi gelombang pertama.

C menceritakan kalau dirinya sudah diperiksa selama kurang lebih empat jam, terhitung dari pukul 12.30 sampai pukul 16.00 WIB.

"Aku enggak capek, enggak mengantuk juga, sudah biasa soalnya. Ini pemeriksaan yang kesekian deh pokoknya, rahasia. Hehehe," katanya kepada VIVA.co.id.

Menurut C, akan ada proses rehab lagi setelah ia beristirahat. Sementara itu, di ruang rehabilitasi juga sedang ada pemeriksaan korban Gatot Brajamusti lainnya, yaitu B. Dalam pemeriksaan tersebut, turut hadir dr. Titik Haryati yang merupakan anggota KPAI. Dia mendampingi para korban selama proses rehabilitasi berlangsung.

Pihak BNN, belum mau memberi keterangan terkait pemeriksaan ini. "Aku enggak berani ngomong banyak. Harus ada lawyer dan Bu Titik." ujar C. (ase)

Laporan: Afra Augesti/Jakarta

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP