TUTUP
TUTUP
NASIONAL
Pilkada Jakarta 2017

Tim Pemenangan Ahok Sebut Dukungan PPP Sebagai Kemajemukan

“Dukungan PPP ke Ahok-Djarot merupakan contoh yang baik."
Tim Pemenangan Ahok Sebut Dukungan PPP Sebagai Kemajemukan
Suasana lokasi dukungan Djan Faridz kepada Ahok-Djarot (VIVA.co.id/Eka Permadi)

VIVA.co.id – Juru bicara tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot, Jerry Sambuaga mengatakan, dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz ke pasangan petahana, Ahok-Djarot merupakan hal yang positif dan harus diapresiasi.

“Pasti kita menyambut baik dukungan (PPP Djan Faridz) ini. Semoga dukungan itu juga dapat menyatukan PPP Romy yang mendukung calon lain,” kata Jerry di Jakarta, Senin, 17 Oktober 2016.

Menurut Wakil Sekretaris Jenderal DPP Golkar itu, dukungan PPP, Djan Faridz ke pasangan Ahok-Djarot menunjukan bahwa Ahok-Djarot merupakan tokoh pemimpin yang bisa diterima oleh semua kalangan, khususnya dari partai yang berbasiskan agama seperti PPP.

“Dukungan PPP ke Ahok-Djarot merupakan contoh yang baik dalam hal menunjukkan tingkat kemajemukan dan kebhinekaan dalam Pilkada DKI ini,” katanya menambahkan.

Sebelumnya, Sekjen Partai Persatuan Pembanguna (PPP) hasil Muktamar Jakarta, Dimyati Natakusumah menolak bila dukungan terhadap petahana calon Gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot dianggap tiba-tiba.

"Sejak lima tahun lalu pak Djan (Djan Faridz) sudah dukung Ahok. Jadi sudah dengan sendirinya, apalagi Ahok juga sahabat saya juga," kata Dimyati.

Anggota DPR RI ini menegaskan, hari ini DPP PPP akan mematangkan dukungan dan membuat kontrak politik dengan, Ahok-Djarot. "Kita akan rapat untuk mematangkan dan membuat kontrak politik hari ini," ujar Dimyati.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP