Korban Tenggelam Air Terjun Lawe Ditemukan Tewas

Tim SAR gabungan menemukan jasad korban tenggelam di Curug Lawe, Kendal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA.co.id – Dua warga Kendal, Jawa Tengah, tenggelam di air terjun Lawe, Desa Cening, Kecamatan Limbangan, Kendal. Keduanya hilang saat tengah mandi di kawasan itu. Mereka adalah Sabilul Rosyid (16) warga Dukuh Panggang Ayom, Desa Wonorejo, Kecamatan Kaliwungu, dan Andika (16), warga Sijeruk, Kendal.

Kisah Pilu Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek hingga Gran Max Maut Sudah 4 Kali Pindah Tangan

Setelah siang tadi tim SAR gabungan menemukan Andika, sore ini korban lainnya, Rosyid, juga ditemukan tewas.

Menurut Humas Basarnas Jawa Tengah, Maulana Affandi, korban ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 15.15 WIB. Lokasi penemuan jasad korban berada jauh dari lokasi mereka tenggelam di Desa Cening.

Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

"Korban sudah terseret cukup jauh dari lokasi kejadian. Kita temukan sampai sejauh 10 kilometer, tepatnya di aliran kali putih Singorojo," kata Affandi, Senin, 17 Oktober 2016.

Kata Affandi, penemuan terhadap korban kedua membuat operasi pencarian tim SAR resmi dihentikan. Sebelumnya, Andika ditemukan di wilayah sungai Kaliputih, Singorojo atau lima kilometer dari lokasi kejadian.

Jelang Lebaran, Anak Ini Justru Bacok Ibu Kandung dengan Pisau Daging

Insiden tenggelamnya dua pemuda ini terjadi pada Minggu, 16 Oktober 2016, sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya diduga tenggelam setelah bermain air dengan terjun ke curug yang memiliki kedalaman lima meter. (mus)

Kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek

Satu Jenazah Korban Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek Teridentifikasi Wanita asal Bogor

Satu jenazah korban kecelakaan maut di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek berhasil diidentifikasi sebagai warga asal Bogor, Jawa Barat, dan langsung diserahkan ke pihak keluarga.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024