Diduga Korban Pembunuhan, Wanita Ditemukan Tewas di Selokan

Korban tewas ditemukan di dalam selokan
Sumber :
  • VIVA/Adjie YK Putra

VIVA.co.id – Warga sekitar Jalan SMA 19 Ogan Permata Indah (OPI), Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah wanita di dalam selokan, Senin 17 Oktober 2016.

Identitas Perempuan Korban Pembunuhan Terkuak Setelah 37 Tahun Berlalu

Korban sendiri, ketika ditemukan hanya mengenakan celana panjang serta baju dalaman.

Dari hasil indetifikasi unit Inafis Polresta Palembang, korban diketahui bernama Sri Ekawati (43) warga Jalan Robani Kadir, Lorong Simpang Pipa, RT 12/04, Kelurahan talang Putri Kecamatan Plaju.

Mayat Pria Gantung Diri di Pohon Kamboja Area Makam Bikin Geger Warga Klaten

Barang bukti  berupa sandal sebelah kiri, ikat rambut, patahan kunci sepeda motor dan kunci borgol, juga ditemukan tak jauh dari korban. Sri diduga kuat menjadi korban pembunuhan, lantaran ditemukan luka jeratan di leher.

Sutriono (52), suami korban mengaku, sejak satu terakhir, mereka telah berpisah. Dia mengetahui istrinya tersebut tewas setelah diberitahukan anaknya Yoga Fernando (20) yang melihat dari media sosial.

Polisi Akui Terkendala Ungkap Identitas Mayat Tanpa Kelamin di Depok

"Anak saya lihat foto ibunya di Medsos, dari sana langsung nelpon saya. Setelah di cek di rumah sakit ternyata memang benar. Kami sudah pisah ranjang. Secara sah, memang kami belum bercerai," kata Sutriono.

Sejak setahun lalu pisah ranjang, Sutriono mengaku tidak mengetahui aktifitas korban. "Kurang tahu kalau kerjanya apa. Sudah lama tidak ketemu," ujarnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede menerangkan, kini pihaknya telah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

"Masih diselidiki, apa motif korban tewas. Sekarang kita masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi," ujar Kompol Maruly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya