OTT di Kebumen, KPK Tangkap 5 Orang

Gedung KPK
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah membenarkan adanya tangkap tangan di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu 15 Oktober 2016.

KPK Amankan ASN Sidoarjo Saat OTT Dugaan Korupsi Hari Ini, Siapa Dia?

Berdasarkan informasi dihimpun, terdapat total sekitar lima orang yang diamankan dalam tangkap tangan KPK tersebut. Wakil Ketua KPK, Basaria Panjaitan, tidak menampik bahwa di antara yang ditangkap itu adalah anggota DPRD serta seorang pejabat SKPD di Pemkab Kebumen.

Disebut-sebut pihak yang tertangkap adalah anggota DPRD berinisial S serta seorang pejabat pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kebumen berinisial SW.

KPK OTT di Sidoarjo soal Pemotongan Isentif Pajak, 10 Orang Termasuk ASN Diamankan

Keduanya ditangkap lantaran diduga telah melakukan praktik tindak pidana korupsi berupa suap. Penangkapan diduga dilakukan usai transaksi suap selesai terjadi.

Para pihak yang ditangkap rencananya akan segera dibawa ke kantor KPK, untuk selanjutnya akan menjalani pemeriksaan dalam menentukan status hukumnya.

OTT di Labuhanbatu, KPK Tetapkan 4 Tersangka Salah Satunya Bupati
Ali Fikri KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Penuhi Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, memenuhi panggilan pemeriksaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi, pada hari ini, Jumat, 16 Februari 2024. Ahmad Muhdlor menjadi saksi.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024