Uniknya Penyeduh Kopi Berbentuk Robot Star Wars Mungil

Uniknya Penyeduh Kopi Berbentuk Robot Star Wars Mungil
Sumber :
  • Food Beast

VIVA.co.id – Bagi penggemar komik, film atau tokoh kartun, mengoleksi berbagai merchandise-nya adalah sebuah hobi yang menyenangkan. Nah, jika Anda penggemar film bergenre science fiction atau sci-fi, Star Wars, kini hadir gadget dapur yang terinspirasi dari robot legendaris di film tersebut bernama R2-D2.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Gadget dapur tersebut merupakan alat penyeduh kopi yang unik dan bergaya futuristik. Dilansir dari Food Beast, alat penyeduh kopi ini tersedia di Think Geek dan mampu menampung hingga empat cangkir kopi. Tak hanya itu, alat ini sebenarnya merupakan produk resmi yang telah mengantungi lisensi Star Wars, sehingga bukanlah produk bajakan ciptaan seseorang.

Dalam deskripsinya, alat ini disebut Beep bean bloop brew. Meski begitu, belum disebutkan kopi jenis apa yang bjsa dibuat. Yang pasti, alat ini pasti akan diburu oleh para penggemar Star Wars yang juga merupakan seorang pencinta kopi.

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Alat ini akan resmi tersedia di pasaran pada bulan November 2016 mendatang dengan harga US$39,99 atau sekitar Rp522 ribu dan saat ini bisa dipesan dengan sistem pre-order.

Heboh Kopi Tanpa Kafein, Disebut Mengandung Bahan Pemicu Kanker
Coffee Shop sebagai tempat kerja

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Berikut rekomendasi coffee shop di Jakarta Selatan yang cocok untuk kerja. Siapkan aplikasi QRIS agar lebih mudah saat bertransaksi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024