Tak Ada yang Berani Tolong, Jamari Tewas Terjepit Mobil

Truk pengangkut solar mengalami kecelakaan tunggal di Kota Bandar Lampung, Rabu (12/10/2016). Penyebab kecelakaan diduga rem blong.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ardian

VIVA.co.id –  Jamari (30), sopir truk pengangkut solar ini tewas mengenaskan setelah terjepit di dalam mobil yang dikendarainya, Rabu, 12 Oktober 2016.

Tabrakan Maut Sopir Taksi di Dekat Bandara Soetta, Pasutri Naik Motor Tewas

Mobil truk Jamari yang sedang membawa bahan bakar tersebut sebelumnya mengalami kecelakaan di Jalan Pramuka Rajabasa Bandarlampung. Namun entah mengapa tiba-tiba mobilnya tidak dapat dikendalikan.

Kendaraan itu pun menabrak trotoar dan tembok sebelum akhirnya terguling dengan kondisi depan truk remuk.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Pengakuan warga setempat saat kecelakaan itu terjadi, sempat terdengar teriakan minta tolong dari Jamari yang terjepit di bangku dan kaca depan mobilnya.

Namun, saat itu, solar yang dibawa Jamari dibelakang truknya sudah tumpah dan menyebar ke jalan. Akhirnya warga pun tidak berani mendekat karena takut kebakaran.

Motor Adu Banteng di Duren Sawit, Pengemudi Mio Tanpa Identitas Tewas

Hingga akhirnya setelah beberapa waktu dan dipastikan aman, barulah warga mendekat dan mencoba membantu Jamari. Namun nahas nyawa Jamari sudah tak tertolong lagi.

Bripka Riwan, anggota Polresta Bandarlampung memperkirakan penyebab kecelakaan truk solar tersebut adalah rem mobil yang blong. Sehingga membuat tidak bisa dikendalikan.

"Dari atas nabrak trotoar, perkiraan rem blong. Kita belum tahu pasti penyebabnya. Tetapi tidak ada tanda bekas rem, jadi kemungkinan begitu," jelasnya.

Pantauan VIVA.co.id arus lalu lintas di Jalan Pramuka mengalami kemacetan parah akibat kecelakaan tunggal tersebut. Selain itu, solar pun tercecer di sepanjang jalan dekat SPBU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya