Menteri Perhubungan Sebut Ada Dua Orang Ditangkap

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA.co.id – Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, membenarkan mengenai adanya tangkap tangan yang terjadi di Kantor Kementerian Perhubungan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa, 11 Oktober 2016. Menurut Budi, tangkap tangan itu dilakukan oleh pihak Kepolisian.

Sopir Bus Dianjurkan Tak Berkendara Lebih dari 4 Jam saat Antar Pemudik

"(Penangkapan) di kantor kami, di salah satu lantai di gedung ini (Kementerian Perhubungan)," kata Budi saat dikonfirmasi.

Budi tidak menampik jika penangkapan itu terkait dengan dugaan adanya pungutan liar yang terjadi di kementeriannya. Namun dia belum mengetahui lebih detail terkait penangkapan itu.

Begini Cara Memilih Angkutan Bus yang Laik Jalan

Dia hanya mengaku mendapat informasi sementara ada dua orang yang ditangkap dalam peristiwa itu. "Saya belum pasti, kemungkinan dua orang," kata Budi.

Budi menambahkan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penelusuran usai melakukan penangkapan itu. Dia menyerahkan semua proses selanjutnya kepada pihak kepolisian. (ase)

Layani Angkutan Lebaran Perdana, Bandara Kertajati Angkut 1.900 Orang per Hari
[dok. Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub]

Kemenhub Tambah Kapal di Rute Panjang-Ciwandan Demi Urai Arus Balik Mudik, Catat Jadwalnya!

Langkah itu untuk membantu mengurai kepadatan lalu lintas pada arus balik mudik Lebaran 2024 di ruas penyeberangan Bakaheuni-Merak.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024