TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Hasil Tes Narkoba Anggota DPRD akan Dirilis dalam Tiga Hari

Hasil tes dilakukan di kantor BNN Pusat.
Hasil Tes Narkoba Anggota DPRD akan Dirilis dalam Tiga Hari
Ilustrasi/Tes Urine (ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

VIVA.co.id – Anggota DPRD Padang Pariaman, YB mendatangi Kantor BNN Cawang Jakarta Timur untuk melakukan tes narkoba karena diduga menggunakan sabu. YB datang dengan ditemani oleh kepala BNNP Sumatera Barat Ali Azhar.

Menurut Ali, hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh BNN terhadap Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman tersebut akan keluar dalam tiga hari ke depan.

"Nantikan kita lihat hasilnya, hasilnya akan selesai 3X24 jam, kita berdasarkan data beserta bukti yang ada, nantinya hasilnya apa, kita ambilkan kesimpulan, nantinya juga kita sampaikan ke DPC partai Demokrat," ujarnya, di BNN Cawang, Senin, 10 Oktober 2016

Ali menjelaskan rangkain pemeriksaan narkoba yang dijalani oleh YB, di BNN. Menurut Ali, YB akan di tes secara medis. "Sesudah itu lalu test urine dan pemeriksaan rambut," ujarnya

Selain itu, pihaknya memastikan walaupun video tersebut diunggah pada tahun 2015 lalu, namun hasil tetap bisa membuktikan apakah yang bersangkutan positif atau tidak menggunakan narkoba.

"Nah, maka dari itu untuk memastikan, apakah yang bersangkutan masih menggunakan narkoba atau tidak lagi dalam kurun waktu setahun tersebut. Kalau misalnya dalam waktu setahun itu yang bersangkutan menggunakan narkoba, itu kan bisa ketahuan dari tes rambutnya, intinya kita tunggu hasilnya seperti apa," ujar Ali.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP