TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Usai Helikopter Mendarat Darurat, Menteri Susi Makan Bakso

Heli yang ditumpangi Menteri Susi mendarat darurat karena cuaca buruk
Usai Helikopter Mendarat Darurat, Menteri Susi Makan Bakso
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

VIVA.co.id – Cuaca buruk yang melanda sebagian wilayah di Jawa Tengah berimbas pada pendaratan darurat sebuah helikoter yang ditumpangi Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, di Temanggung pada Minggu, 9 Oktober 2016.

Bedasarkan informasi yang diterima VIVA co.id, helikopter yang mendarat darurat di Temanggung ditumpangi oleh Menteri Susi dan anggota keluarganya. Heli tersebut terbang dari Pulau Karimunjawa, Kabupaten Jepara dan hendak menuju Yogyakarta.

"Informasinya mendarat pukul 16.30 WIB di lapangan Banyu Urip, Temanggung. Belum tahu acara apa dari Karimunjawa ke Yogya," terang Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Polisi Djarod Padakova, saat dikonfirmasi terpisah.

Djarot mengatakan, setelah heli tersebut mendarat darurat di Temanggung, Menteri Susi dan keluarga akhirnya meneruskan melakukan perjalanan menuju Yogyakarta menggunakan jalur darat. Perjalanan itu dibantu khusus oleh aparat Polres Temanggung.

"Selanjutnya perjalanan ke Yogyakarta (Menteri Susi) melalui darat menggunakan mobil dinas Kapolres," imbuh Djarot.

Bedasarkan informasi yang dihimpun, usai helikopter mendarat darurat, Menteri Susi dan keluarganya sempat singgah di warung bakso lokal di Temanggung. Susi yang mengenakan jaket warna merah muda tampak santai duduk di sebuah warung bakso dengan dikawal sejumlah petugas kepolisian.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP