Dua Sopir Truk Disekap dan Dibuang ke Tangerang Selatan

Dua sopir truk disekap dan dibuang ke Tangerang Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Truk pengangkut ratusan sepatu baru dari Sukabumi, Jawa Barat, dirampok. Kawanan perampok menyekap dua orang sopir dan membuang mereka di Kampung Buaran Timur, Serpong, Tangerang Selatan.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Mansuri, mengatakan perampokan tersebut terjadi pada Sabtu, 8 Oktober 2016.

Mansuri menjelaskan, kronologi perampokan dan pembuangan tersebut berawal dari korban bernama Sugianto (34) dan Ujang Lukman (33) yang diikuti oleh pelaku menggunakan mobil Avanza berwarna silver.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

"Korban mengendarai Truk Fuso, membawa sepatu Adidas jumlah 300 dus dari Sukabumi. Pelaku diperkirakan empat orang," kata Mansuri kepada VIVA.co.id, Minggu 9 Oktober 2016

Kemudian mobil pelaku menyenggol truk korban di jalan layang tol JORR arah Cakung. Truk korban dipepet Avanza silver kemudian perlahan berhenti.

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

"Korban turun. Lalu pelaku keluar satu orang menghampiri sopir. Kemudian sopir ditodong dengan menggunakan pistol. Sementara korban lainnya disemprot cairan semacam gas air mata oleh dua orang," ujarnya.

Selanjutnya, korban berdua langsung diikat dan dimasukkan ke mobil Avanza. Korban diikat dan dilakban. Mobil berjalan berputar-putar sekitar dua jam. Badan korban diukur dalam posisi telungkup. Sebelum diturunkan, korban dimasukkan kedalam peti berbahan seng aluminium.

"Lalu korban diturunkan di tanah lapang Kampung Buaran Timur, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara. Korban teriak-teriak meminta pertolongan selama lima menit kemudian ditolong oleh saksi warga sekitar," ucapnya.

Ia menambahkan, kedua korban mengalami luka di tangan dan kaki akibat diikat dan luka di kepala akibat dipukul menggunakan senjata.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Assobirin," ujarnya.

Saat ini kasus itu masih ditangani Polres Tangerang Selatan dan empat pelaku masih diburu.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya