Perwira Polisi di Sumatera Utara Tersangkut Narkoba

Ilustrasi pemusnahan sabu-sabu di BNN
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id – Seorang perwira polisi yang menjabat Kanit Sabhara Polsek Binjai Kota, Sumatera Utara menjalani pemeriksaan intensif Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai, Jumat, 7 Oktober 2016.

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

Pria bernama AKP M ini diduga terlibat penyalahgunaan narkoba setelah tertangkap oleh Intelkam dan Propam Polres Binjai, Kamis, 6 Oktober 2016.

Dari informasi yang diperoleh, AKP M sebenarnya sejak lama memang sudah dicurigai terlibat narkoba. Karena itu diadakan penggeledahan diam-diam di kediaman AKP M. Terbukti ada sabu seberat 96 gram.

Golkar Medan Tetap Dorong Bobby Nasution Maju Pilwakot 2024

Atas itulah, AKP M akhirnya diciduk di Polsek Binjai Kota disertai barang bukti yang didapat. Kini, AKP M masih terus menjalani pemeriksaan intensif.

"Benar, Saat ini masih diperiksa penyidik narkoba," kata Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, Jumat, 7 Oktober 2016.

20 Kg Narkoba Jenis Baru Bernilai Miliaran Siap Edar Digagalkan Polisi di Makassar

Rendra mengaku cukup geram dengan tertangkapnya AKP M atas perkara narkoba. Ia berjanji akan menindak tegas anggota polisi lain yang terlibat. "Bikin malu itu (AKP M). Siapapun oknum polisi yang terlibat narkoba, akan kita sikat," katanya.

"Saya sudah instruksikan agar diperiksa sejauh mungkin keterlibatan AKP M dalam penjualan barang haram itu. Kita akan kupas," tambahnya.

Aktivitas penumpang KA Bandara Medan.(istimewa/VIVA)

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

PT. KAI Bandara Medan mencatat telah mengangkut 102.502 penumpang sebagai angkutan Lebaran 2024 sejak 5 hingga 16 April 2024. Adapun, rute perjalanannya adalah Bandara Ku

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024