TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Perwira Polisi di Sumatera Utara Tersangkut Narkoba

Ada 96 gram sabu-sabu didapati di kediaman anggota polisi itu
Perwira Polisi di Sumatera Utara Tersangkut Narkoba
Ilustrasi/Pemusnahan sabu-sabu oleh BNN (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

VIVA.co.id – Seorang perwira polisi yang menjabat Kanit Sabhara Polsek Binjai Kota, Sumatera Utara menjalani pemeriksaan intensif Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai, Jumat, 7 Oktober 2016.

Pria bernama AKP M ini diduga terlibat penyalahgunaan narkoba setelah tertangkap oleh Intelkam dan Propam Polres Binjai, Kamis, 6 Oktober 2016.

Dari informasi yang diperoleh, AKP M sebenarnya sejak lama memang sudah dicurigai terlibat narkoba. Karena itu diadakan penggeledahan diam-diam di kediaman AKP M. Terbukti ada sabu seberat 96 gram.

Atas itulah, AKP M akhirnya diciduk di Polsek Binjai Kota disertai barang bukti yang didapat. Kini, AKP M masih terus menjalani pemeriksaan intensif.

"Benar, Saat ini masih diperiksa penyidik narkoba," kata Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, Jumat, 7 Oktober 2016.

Rendra mengaku cukup geram dengan tertangkapnya AKP M atas perkara narkoba. Ia berjanji akan menindak tegas anggota polisi lain yang terlibat. "Bikin malu itu (AKP M). Siapapun oknum polisi yang terlibat narkoba, akan kita sikat," katanya.

"Saya sudah instruksikan agar diperiksa sejauh mungkin keterlibatan AKP M dalam penjualan barang haram itu. Kita akan kupas," tambahnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP