Video Eksklusif Saat Kanjeng Dimas Menunjukkan Kesaktian

Taat Pribadi, Pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng di Probolinggo Jawa Timur. Lelaki ini mengaku dirinya bisa menggandakan uang dan kini menjadi tersangka penipuan dan pembunuhan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA.co.id – Ketua Yayasan Padepokan Kanjeng Dimas, Marwah Daud Ibrahim, sangat yakin kalau Taat Pribadi mampu mendatangkan uang. Menurutnya, kemampuan yang dimiliki Tata Pribadi alias Kanjeng Dimas itu sebagai karomah.

Video Album Religi Dimas Kanjeng

Terkait dengan apa yang terjadi saat ini, Marwah menyampaikan kalau peristiwa ini banyak sekali memiliki dimensi. Dimensi ilmiah seperti hukum grafitasi, fisika quantum, trans dimensi dan juga dimensi yang terkait dengan kenegaraan.

Selain itu, Marwah menyampaikan bahwa secara nyata, raja-raja Nusantara pada 1 Januari 2016, memberikan gelar kehormatan sebagai Sri Raja Prabu Rajasanegara.

Polisi: Belum Tentu Penyimpan Uang Dimas Kanjeng Saksi Kunci

"Karena itu tidak bisa saya paksa orang yang tak melihat fakta untuk percaya. Sama juga bila seluruh dunia memaksa saya untuk tidak percaya pada apa yang saya lihat untuk kemudian saya tidak percaya juga, tidak bisa," kata Marwah dalam acara ILC, Selasa, 4 Oktober 2016.

Fakta itu, kata Marwah, semua yang hadir bisa mengambil foto dan video, tapi diminta Dimas Kanjeng untuk tidak disebarkan. Kecuali untuk orang-orang di lingkungan padepokan. Karena itu, Marwah kemudian meminta seluruh pembicara yang terlibat dalam acara ILC untuk melihat video pendek tentang kesaktian Dimas Kenjeng.

Mereka yang Meregang Nyawa karena Harta Gaib

(ase)

Ratusan polisi mengamankan proses rekontruksi di padepokan Dimas Kanjeng

Video: Jubah Dimas Kanjeng Bisa Keluarkan Uang Gaib

Polisi menyelidiki terkait jubah kebesaran Dimas Kanjeng.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2016