TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Video Eksklusif Saat Kanjeng Dimas Menunjukkan Kesaktian

Video ini milik Marwah Daud yang diputar dalam acara ILC.
Video Eksklusif Saat Kanjeng Dimas Menunjukkan Kesaktian
Taat Pribadi, Pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng di Probolinggo Jawa Timur. Lelaki ini mengaku dirinya bisa menggandakan uang dan kini menjadi tersangka penipuan dan pembunuhan. (VIVA.co.id/Istimewa)

VIVA.co.id – Ketua Yayasan Padepokan Kanjeng Dimas, Marwah Daud Ibrahim, sangat yakin kalau Taat Pribadi mampu mendatangkan uang. Menurutnya, kemampuan yang dimiliki Tata Pribadi alias Kanjeng Dimas itu sebagai karomah.

Terkait dengan apa yang terjadi saat ini, Marwah menyampaikan kalau peristiwa ini banyak sekali memiliki dimensi. Dimensi ilmiah seperti hukum grafitasi, fisika quantum, trans dimensi dan juga dimensi yang terkait dengan kenegaraan.

Selain itu, Marwah menyampaikan bahwa secara nyata, raja-raja Nusantara pada 1 Januari 2016, memberikan gelar kehormatan sebagai Sri Raja Prabu Rajasanegara.

"Karena itu tidak bisa saya paksa orang yang tak melihat fakta untuk percaya. Sama juga bila seluruh dunia memaksa saya untuk tidak percaya pada apa yang saya lihat untuk kemudian saya tidak percaya juga, tidak bisa," kata Marwah dalam acara ILC, Selasa, 4 Oktober 2016.

Fakta itu, kata Marwah, semua yang hadir bisa mengambil foto dan video, tapi diminta Dimas Kanjeng untuk tidak disebarkan. Kecuali untuk orang-orang di lingkungan padepokan. Karena itu, Marwah kemudian meminta seluruh pembicara yang terlibat dalam acara ILC untuk melihat video pendek tentang kesaktian Dimas Kenjeng.

Ini videonya.

(ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP