TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

Bukan Dimas Kanjeng, Pria Ini juga Bisa Gandakan Uang

Aksi memunculkan uang dalam jumlah banyak disaksikan sejumlah orang.
Bukan Dimas Kanjeng, Pria Ini juga Bisa Gandakan Uang
Aksi seorang pria berpeci putih mempraktikkan penggandaan uang dengan cara merogoh kantong berwarna putih. Video ini diunggah di jejaring sosial facebook oleh netizen. (VIVA.co.id/facebook)

VIVA.co.id – Sebuah video berdurasi 02.34 detik yang menampilkan aksi seorang pria yang diduga memiliki keahlian menggandakan uang, muncul di jejaring sosial facebook.

Sosok pria yang tak diketahui identitasnya tersebut bukanlah pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, yang konon juga dipercaya memiliki kemampuan menggandakan uang.

Belum jelas siapa sosok pria ini. Namun dari video singkat itu, ia terlihat mengenakan pakaian serba hitam, dilengkapi sebuah syal berwarna hijau dan menggunakan peci berwarna putih.

Dari video yang telah disaksikan lebih dari satu juta netizen ini, awalnya pria berpeci putih itu merogoh sejumlah uang yang memang berada di dalam sebuah kantong berwarna putih.

Uang pecahan Rp100 ribu berwarna merah itu pun dikeluarkannya secara perlahan. Namun, uniknya uang yang tadinya sedikit di dalam kantong, justru terus bertambah banyak ketika pria tersebut mengeluarkannya.

Lantai rumah yang menjadi lokasi praktik itu pun dalam waktu singkat akhirnya dipenuhi tumpukan uang. Sejauh ini belum diketahui persis di mana video ini diambil dan direkam.

Namun sempat terlihat di video singkat itu, ada sejumlah orang yang menyaksikan. Termasuk seorang di antaranya seperti seorang pejabat kepolisian di satu wilayah.

Di jejaring sosial Facebook, kemunculan video ini cukup menuai reaksi. Ratusan ribu akun pun membagikan ulang video singkat ini. Beberapa menghujat video ini lantaran diduga sama dengan yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Probolinggo Jawa Timur.

"Itu mah sulap... Islam tdk mengajarkan seperti itu... Kalo pengen uang yaa kerjaa.... Malu pak sama peci &sorban jangan ngaku Islam kalo seperti itu,,...." tulis akun bernama Ramli Kurniawan

Penasaran bagaimana aksi pria berpeci putih ini menggandakan uang, simak video berikut di bawah ini. Kami menyarankan untuk bijak mencermati dan menelaah lebih lanjut tampilan video ini.

(ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP