TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

Istri Irman Gusman Mengaku Sakit Ketika Dipanggil Penyidik

Liestyana Rizal Gusman? Sempat mangkir dari panggilan penyidik KPK
Istri Irman Gusman Mengaku Sakit Ketika Dipanggil Penyidik
Istri Irman Gusman, Liestyana Rizal (tengah). (VIVA.co.id/Lilis Khalisotussurur)

VIVA.co.id – Istri mantan Ketua DPD Irman Gusman, Liestyana Rizal Gusman, mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin, 3 Oktober 2016. Ia mengaku datang untuk mengurus administrasi besuk suaminya yang saat ini ditahan di Rumah Tahanan KPK di Pomdam Guntur Jaya, Manggarai, Jakarta Selatan.

Dikonfirmasi mengenai absennya saat pemeriksaan penyidik KPK pada Kamis 29 September 2016 lalu, Liestyana mengaku ketika itu sedang tak sehat

"Kemarin sedang tak enak badan," ujarnya.

Ditanya apakah akan memenuhi panggilan atau tidak jika kembali dijadwalkan pemeriksaan oleh KPK, Liestyana yang juga anggota DPD RI itu enggan merincikan. Yang pasti, kata dia, sejauh ini belum ada jadwal pemeriksaan lagi.

"Insya Allah (datang)," kata Lietyana.

Lietyana diketahui mangkir dari pemeriksaan penyidik pada Kamis lalu. Dia sedianya akan diperiksa sebagai saksi untuk suaminya yang kini terjerat kasus dugaan suap rekomendasi kuota distribusi gula impor di Sumatera Barat.

Irman Gusman ditangkap pihak KPK lantaran diduga telah menerima suap sebesar Rp100 juta dari seorang pengusaha. Usai ditangkap, Irman kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan oleh penyidik.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP