TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

SBY Hadiri Pentas Wayang Orang Gagasan TNI

SBY terlihat hadir dikawal pasukan pengamanan Presiden.
SBY Hadiri Pentas Wayang Orang Gagasan TNI
Susilo Bambang Yudhoyono. (VIVAnews/Fajar Ginanjar Mukti)

VIVA.co.id - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ikut menghadiri pagelaran Wayang Orang yang diadakan para prajurit TNI, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu, 2 Oktober 2016. SBY terlihat hadir dikawal pasukan pengamanan Presiden pada pukul 19.00 WIB.

Mengenakan batik cokelat, namun ia tak didampingi istrinya. Salah satu pencetus Koalisi Cikeas dalam Pilkada DKI Jakarta itu hanya tersenyum ketika disapa wartawan. Ia kemudian segera masuk ke dalam Gedung Teater Taman Ismail Marzuki. Kehadiran SBY disambut lagu Bungong Jeumpa, lagu daerah yang berasal dari Aceh.

Dalam pagelaran Wayang Orang "Satha Kurawa" yang digagas Panglima TNI Jendera TNI, Gatot Nurmantyo, dan disutradarai oleh Teguh Kenthus Ampiranto itu sejumlah Perwira Tinggi (Pati) TNI ikut tampil sebagai wayangnya.

Mereka yakni Marsdya TNI FHB Soelistyo, yang berperan sebagai bangsawan Abiyasa, Mayjen TNI Yoedhi H Swastono sebagai Nakula, Mayjend TNI Yoedhi Swastanto sebagai Sadewa, Marsda TNI Nugroho Prang Sumadi sebagai semar dan Brigjen TNI Firman Achmadi sebagai Werkudoro.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP