TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

Djarot Masih Enggan Pikirkan Strategi Pilkada Jakarta

Djarot juga tak permasalahkan nomor urut pasangan.
Djarot Masih Enggan Pikirkan Strategi Pilkada Jakarta
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. (Raudhatul Zannah - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Wakil Gubernur Djarot Saepul Hidayat enggan berkomentar mengenai tim pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Menurutnya, saat ini, ia hanya fokus kerja menuntaskan masa jabatan hingga Oktober 2017.

"Tidak ada langkah pemenangannya. Kecuali kita fokus kerja. Inget loh ya, kita incumbent kerja sampai 2017 bulan Oktober, jadi kita tidak terpengaruh strategi apa. Pokoknya kerja mengalir saja, nikmati dengan gembira," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu 2 Oktober 2016.

Mengenai kelengkapan berkas Cagub dan Cawagub DKI di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta, Mantan Bupati Blitar ini menuturkan, masih ada satu berkas yang belum dilengkapi dirinya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Berkasnya semua lengkap, tinggal kemarin satu, yaitu surat keterangan tidak pernah dipidana dan dicabut hak pilihnya oleh pen,gadilan negeri. Itu yang belum. Nanti saya cek lagi kurangnya," ujarnya.

Mengenai harapan saat penetapan nomor urut pada Pilkada DKI Jakarta 2017, ia pun tak banyak komentar. Menurutnya, angka berapa pun yang ia dapatkan dengan Ahok semua angka bagus.

"Semua nomor bagus. Sebaiknya sekarang kita lebih fokus kerja, meningkat derajat kesehatan anak anak kita dan masyarakat Jakarta," katanya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP