TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

Marwah Daud: Dimas Kanjeng Bisa Lakukan Transdimensi

Transdimensi adalah memindahkan barang ke tempat lain.
Marwah Daud: Dimas Kanjeng Bisa Lakukan Transdimensi
Pemimpin Padepokan Kanjeng Dimas, Taat Pribadi. (VIVA.co.id/Istimewa)

VIVA.co.id – Ketua Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Marwah Daud Ibrahim, menyebut Dimas Kanjeng punya kemampuan untuk melakukan transdimensi, atau memindahkan benda dari satu tempat ke tempat lain, tanpa dilihat orang lain.

Menurutnya, kemampuan semacam itu masih belum bisa diterima oleb banyak orang. Marwah mencontohkannya, dengan orang zaman batu yang heran jika melihat pesawat terbang.

"Taat Pribadi itu, bisa melihat dimensi yang tidak dilihat oleh orang lain. Kalau kata teman saya yang S3, yang seperti itu biasa disebut transdimensi," kata Marwah, Minggu 2 Oktober 2016.

Karena itu, Marwah mengaku tidak heran, jika ruangan yang disebut sebagai bunker di rumah Dimas Kanjeng, tidak terlihat oleh orang lain. Sebab, untuk bisa melihat bunker itu harus disertai dengan kehadiran Dimas Kanjeng.

"Polda dan Bank Indonesia, kalau mau datang untuk memeriksa, ya tidak akan bisa kalau beliau tidak ada," kata Marwah.

Marwah melanjutkan, kemampuan itu bisa dilakukan Dimas Kanjeng di berbagai tempat. Tidak hanya di dalam komplek padepokannya. "Jadi, di mana pun beliau bisa melakukan proses transdimensi itu, karena sudah pernah dicoba di Jawa Tengah, Bali, dan tempat lainnya," kata Marwah.

Sebelumnya, Dimas Kanjeng Taat Pribadi ditangkap di dalam area padepokannya di Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Dimas Kanjeng ditangkap, karena membunuh anak buahnya Ismail dan Abdul Gani. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP