TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

Bayi Penuh Darah Ditemukan di Lubang Toilet Rumah Sakit

Bayi itu masih bernyawa.
Bayi Penuh Darah Ditemukan di Lubang Toilet Rumah Sakit
Petugas kepolisian menunjukkan toilet yang menjadi tempat pembuangan bayi di RS Siloam Tangerang Selatan, Sabtu (1/10/2016)  (VIVA.co.id/Istimewa)

VIVA.co.id – Sesosok bayi yang tidak diketahui orangtuanya membuat syok seorang wanita bernama Theresia Paulina saat hendak buang air kecil di salah satu toilet yang ada pada lantai enam Rumah Sakit (RS) Siloam, Tangerang Selatan.

Saat ditemukan, di sekitar bayi tersebut masih ada darah berlumuran yang diduga kalau bayi itu baru saja dilahirkan. Mirisnya, bayi itu ditemukan di dalam kloset duduk yang sebenarnya digunakan orang untuk buang air.

"Pada saat di dalam toilet tersebut saksi (Theresia) mendengar suara mirip kucing dan melihat noda darah di sekitar toilet (kloset). Dan saat itu saksi, langsung membuka toilet duduk tersebut dan melihat seorang bayi di dalam toilet," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Polisi Mansuri, Sabtu, 1 Oktober 2016.

Kejadian itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Melihat hal itu, tentu Theresia sontak berteriak kaget. Dirinya pun segera keluar dan memanggil salah seorang perawat RS tersebut. Sesampainya di toilet itu, perawat tersebut pun memindahkan bayi itu.

Bayi malang itu lantas dipindahkan ke ruangan yang lebih aman di RS tersebut. Saat itu, kondisi bayi juga masih dalam keadaan hidup. "Dibawa ke ruang perawatan bayi di lantai satu RS Siloam," kata Mansuri.

Hingga kini belum diketahui siapa orang tua dari bayi malang itu. Polisi masih bekerjasama dengan RS guna mencari orangtua bayi itu. Sampai saat ini, bayi tersebut masih berada di RS Siloam.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP