Ridwan Saidi Sebut Jakarta Sekarang Gaduh, Jauh dari Damai

Ridwan Saidi
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Budayawan Betawi Ridwan Saidi berujar, apa yang dilakukan pemimpin Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat justru lebih sering membuat gaduh, dan meresahkan warga ibu kota. Karena itu, Ridwan menilai, pemimpin Jakarta selanjutnya penting bisa menciptakan kedamaian, ketenteraman masyarakat terlebih dahulu ketimbang pembangunan.

Soal Perkembangan Sirkuit Formula E, Wagub: Cek Langsung ke Lokasi

"Pembangunan nomor dua. Kita ingin Jakarta enak damai. Kembalikan kedamaian kepada kami, sejarah kami.  Jangan sejarah kami dihancurkan," ujar Ridwan di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, 1 Oktober 2016.

Meski demikian, kata Ridwan, ia tidak ingin menghambat pembangunan yang ada. Karenanya, pembangunan boleh dilanjutkan dengan catatan tidak menimbulkan keributan. "Bangun, bangun saja. Kami enggak tahan saban hari dengar mulut-mulut teriak, muka beringas marah sana-sini," ungkap Ridwan.

Banyak ASN Kementerian Ingin Jadi Pegawai DKI, Ini Respons Anies

Ia pun berharap, pada Pilkada 2017 mendatang, lahir pemimpin Jakarta yang bisa membuat ibu kota menjadi tenang dan damai. Sebab, kata dia, apa yang dilakukan pemimpin saat ini, justru sangat mengganggu. "Yang kami butuhkan ketenteraman, kedamaian. Berisik sekali sekarang ini," ujar Ridwan.

Presiden Jokowi, Ketua MPR dan Para Menteri yang Bermalam di Titik Nol IKN

Kemah Jokowi dan Tanah Gusuran Ahok di IKN

Presiden Jokowi, Ketua MPR Bambang Soesatyo, dan sejumlah menteri kabinet ikut bermalam di tenda yang ada di titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022