Budi Waseso: Ruang Tahanan Bareskrim Polri Tak Layak

Kepala Badan Narkotika Nasional, Komjen Pol Budi Waseso.
Sumber :
  • Purna Karyanto

VIVA.co.id – Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso, sangat prihatin dengan kondisi ruang tahanan Bareskrim Polri. Sebab, ruangan tersebut dinilai kurang memadai bagi para tersangka yang ditahan di sana.

Bareskrim Sudah Blokir Rekening Doni Salmanan

"Wah tidak representatif. Artinya tidak memenuhi persyaratan," kata Budi Waseso di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 30 September 2016.

Budi Waseso menuturkan, konsep bangunan Gedung Bareskrim Polri memang sudah lama dan dahulu kemungkinan yang ditahan masih sedikit.

Penampakan Mobil Ferrari Indra Kenz yang Disita Bareskrim

"Sekarang kan sudah berkembang. Dulu mungkin 10 (tahanan), sekarang kalau 100 (tahanan), bagaimana ruangan untuk 10 orang ditaruh 100 orang," katanya.

Kata Budi Waseso, ke depannya akan dibangun Gedung Bareskrim baru yang sesuai dengan standar untuk menempatkan para tahanan yang lebih layak lagi. "Ke depan lihat hasilnya bagus walaupun saya tidak ikut menikmati, tapi kan saya bangga," katanya.

Nggak Ada Akhlak, Tetangga Ungkap Indra Kenz Suka Geber-geber Mobilnya
Kabag Penum Divisi Humas Polri Komisaris Besar Polisi Gatot Repli Handoko

Bareskrim Telah Periksa Adik Kandung Indra Kenz

Adik Indra Kenz diperiksa sebagai saksi dalam kasus penipuan berkedok investasi trading. Ada 33 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada dia.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022