TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

Gara-gara Pandangan Sinis, Pelajar Tewas Setelah Berduel

Korban dan pelaku sepakat berkelahi satu lawan satu
Gara-gara Pandangan Sinis, Pelajar Tewas Setelah Berduel
Pelajar tewas di Pekanbaru (VIVA/Ali Azumar)

VIVA.co.id – Gara-gara saling pandang sinis saat bertemu di warnet, seorang pelajar SMP di Kota Pekanbaru, Riau, tewas setelah duel dengan seorang pelajar SMK. Korban diketehui bernama Dendi Onwesli (15) dan pelaku Perdinan (16).

Kapolresta Pekanbaru, Komisaris Besar Polisi Toni Hermawan, menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal ketika kedua siswa tersebut bertemu di salah satu warnet sepulang sekolah.

Tidak jelas apa pemicunya, keduanya saling pandang sinis. "Mereka akhirnya sepakat berantam satu lawan satu," ujar Kombes Pol Toni Hermawan, Jumat 30 September 2016.

"Korban sempat kena pukul di bagian ulu hatinya. Karena sudah lemas, akhirnya mereka berhenti kelahi. Kawan korban membawa korban ke rumah sakit," ujarnya.

Namun, nyawa korban tidak tertolong lagi. "Pelaku sudah diamankan," ujarnya.

Sementara itu, ibu korban Presia (34) menangis terisak-isak di ruang tunggu RSUD Arifin Ahmad. Anaknya terbujur kaku di IGD. Ia tak menyangka perkelahian tersebut akan berujung maut.

"Dia (pelaku) harus ditangkap. Saya nggak rela. Kenapa dia tega bunuh anak saya. Saya tak menyangka kejadiannya sampai seperti ini. Kenapa nggak ada yang menolong anak saya," katanya sambil terisak-isak.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP