TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Usai Dibantai, Jasad Sopir Truk di Mesuji Ditimbun Batu

Mobil truk pengangkat batu milik korban juga dicuri oleh pelaku.
Usai Dibantai, Jasad Sopir Truk di Mesuji Ditimbun Batu
Ilustrasi/mayat. (U-Report)

VIVA.co.id – Seorang sopir truk pengangkut batu untuk material bangunan di Kabupaten Mesuji Lampung ditemukan tewas mengenaskan, Kamis, 29 September 2016. Sejumlah luka bekas benda tajam memenuhi sekujur tubuhnya.

Tak cuma itu, nahasnya sopir bernama Supriyanto, warga Mukti Karya Mesuji ini juga ditemukan di bawah timbunan batu yang selama ini ia angkut untuk dijual.

"Mobil truknya juga dicuri oleh pelaku. Kata yang menemukan jasad Supriyanto ditemukan tertimbun batu split di pinggir jalan," kata seorang tetangga korban, Lukman.

Dugaan pembunuhan dan perampokan pun menguat setelah ditemukannya jasad Supriyanto. Hasil visum juga menunjukkan ada sejumlah luka di badan dan kepalanya.

Namun kepolisian setempat masih enggan memberikan keterangan. Saat ini jasad korban telah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Mukti Karya Mesuji Lampung.

"Setahu kami Supriyanto pergi mengantar batu sama seorang temannya ke wilayah SP Delapan. Ke mana temannya enggak tahu kini," kata Lukman. (ase)

Herliyanto/Lampung

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP