TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

Begini Trik 'Sulap' Kanjeng Dimas Tarik Uang Gaib

Banyak orang terpukau dengan kemampunnya menggandakan uang.
Begini Trik 'Sulap' Kanjeng Dimas Tarik Uang Gaib
Pemimpin Padepokan Kanjeng Dimas, Taat Pribadi. (VIVA.co.id/Istimewa)

VIVA.co.id – Nama Padepokan Kanjeng Dimas mendadak populer usai tertangkapnya Taat Pribadi sang pengasuh pondok. Lelaki bertubuh tambun yang kerap mengenakan gamis dan dikenal sebagai pengganda uang ini ternyata menjadi dalang pembunuhan terhadap dua anak buahnya.

Tak cuma itu, kini pria yang pernah mendapuk dirinya sebagai raja itu diduga melakukan bisnis menipu. Uang milik orang yang mempercayai kemampuannya bisa menggandakan uang, dicurigai dimanfaatkan sendiri oleh Taat Pribadi.

Kanjeng Dimas, sejak beberapa tahun di Kabupaten Probolinggo diakui memang fenomenal. Orang-orang percaya bila ia memiliki kemampuan mistik yakni mengeluarkan uang dari tangannya. Dan konon, uang itu asli serta memiliki nomor seri yang berbeda.

Menurut kesaksian sejumlah orang, Taat memang merupakan warga asli Desa Wangkal Probolinggo. Mayoritas warga setempat percaya tangan milik Taat Pribadi memang bertuah.

Sebab, cukup duduk di sebuah kursi lalu merogoh baju gamisnya, uang pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu pun bisa keluar. Tak cuma itu, konon ia juga bisa mengeluarkan uang yang masih dalam bentuk cetakan atau belum dipotong.

Uang itu dipercayai warga tak henti-hentinya keluar dari tangan Taat. Bahkan, saking banyaknya, uang yang disebut-sebut asli itu bisa memenuhi lantai rumah. Tak ayal, banyak orang terpukau.

Mereka yang terdesak uang pun rela mati-matian berguru ke Taat Termasuk nekat juga menyetor uang hingga miliaran rupiah gara-gara percaya uang yang ditabungnya bisa kembali dua kali atau sepuluh kali lipat.

Namun demikian, faktanya meski Padepokan Kanjeng Dimas ini telah populer sejak tahun 2002, uang-uang itu tak kunjung kembali ke pemiliknya. Ratusan orang yang telanjur percaya akhirnya gigit jari dan terus berharap uangnya kembali.

Lantas bagaimana aksi 'sulap' Kanjeng Dimas ini mempraktikkan caranya menarik uang yang konon dari alam gaib tersebut? Berikut video yang menyajikan trik 'sulap' Taat Pribadi menarik uang.

Kami tidak menyarankan untuk mempercayai dan dimohon untuk bijak mencerna tayangan ini.

(ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP