Anggota Satpol PP di Kalimantan Timur Gelar Pesta Sabu

Ilustrasi/Penangkapan pelaku kejahatan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Dua anggota Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kabupaten Berau Kalimantan Timur tertangkap tangan sedang menggelar pesta sabu-sabu, Rabu malam, 28 September 2016.

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

Dalam penggerebekan yang digelar oleh Polres Berau itu, kedua anggota Satpol PP ini diamankan bersama satu buah paket sabu dan alat hisapnya serta sejumlah uang tunai.

"Keduanya sempat berusaha menghilangkan barang bukti. Tapi petugas kami bisa mendapatkan kembali. Kini keduanya telah ditahan," kata Kaur Bin Operasional Satresnarkoba Polres Berau, Ipda Soelarko, Kamis, 29 September 2016.

Bea Cukai Musnahkan Barang Bukti Penindakan Satu Kilogram Sabu-Sabu

Dari pemeriksaan, identitas kedua anggota Satpol PP tersebut yakni, Awaludin (28) dan Awangku Muhammad (22). Kepolisian juga menahan seorang rekan mereka yang juga diduga ikut berpesta sabu yakni Riko (19).

Kini kepolisian masih memeriksa seluruh pelaku. Ketiganya bisa terancam kurungan penjara lima tahun dan dipecat dari Satpol PP Pemkab Berau Kalimantan Timur.

Anggota TNI Berhasil Tangkap Pengedar Sabu-sabu Setelah Melihat Gerak Gerik Mencurigakan

Muhammad Tahir/Kalimantan Timur

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Heboh Trotoar Berbayar di Jakpus, Heru Budi: Nanti Saya Suruh Dishub Tangkep

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan, hal tersebut tidak benar. Menurutnya, baik para pemuda maupun pemotor yang naik ke trotoar keduanya salah

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024