Tenggak Obat Kuat, Haji Tewas di Hotel

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Seorang pria gaek ditemukan tewas di dalam sebuah kamar hotel di Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Kamis, 29 September 2016.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Saat ditemukan, lelaki yang belakangan diketahui bernama J, dengan usia 66 tahun ini sedang dalam kondisi telanjang dan mulut berdarah.

"Saya mau membersihkan kamar. Tapi saya lihat Pak Haji sudah tergeletak tak bernyawa. Mulutnya berdarah," kata seorang petugas hotel Ghozi.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Kepolisian Sektor Pungging dan Polres Mojokerto pun melakukan pemeriksaan. Sejauh ini dari pemeriksaan awal, di kamar hotel yang ditempati Haji J ditemukan sejumlah barang yang diduga menjadi penyebab kematian korban.

Di antaranya yakni, air mineral dan bekas bungkus obat kuat bermerek King Cobra yang ditemukan di dalam tempat sampah hotel. Dugaan menguat jika Haji J tewas lantaran menenggak obat kuat.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Kepolisian masih enggan memberikan pernyataan resmi. Jasad korban kini dilarikan ke RSUD Dokter Soekandar Mojokerto untuk menjalani autopsi.

Ika Nurulla/Mojokerto

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan jasad pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan, Jakarta Utara, pada Minggu 31 Maret 2024 Sore.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan mayat pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024