TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Foto Bareng Kanjeng Dimas Beredar, Ini Komentar Panglima TNI

Foto Panglima TNI dan Kanjeng Dimas sempat menyebar di dunia maya.
Foto Bareng Kanjeng Dimas Beredar, Ini Komentar Panglima TNI
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Foto Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo bersama pemimpin Padepokan Kanjeng Dimas, Taat Pribadi, sempat beredar di dunia maya. Namun mantan Kepala Staf Angkatan Darat tersebut mengaku tidak tahu fotonya dengan pemilik padepokan di Probolinggo Jawa Timur itu menyebar. Dia juga tidak tahu siapa Kanjeng Dimas.

"Sebentar, ada wartawan yang minta foto selfie dan sebagainya, mosok saya menolak," kata Gatot di Yogyakarta, Rabu, 28 September 2016.

Gatot mengaku baru tahu sosok Kanjeng Dimas melalui media massa, yang kini sedang gencar-gencarnya mengulas.

"Saya baru tahu dari di media. Kalau wartawan enggak kasih tahu, saya enggak tahu," kata Gatot.

Disinggung mengenai kabar adanya beberapa jenderal yang menyetorkan uangnya ke Taat, Gatot mengaku belum tahu. "Kalau kata-katanya sih bisa saja. Tapi seharusnya, kalau ada yang menyetor kasih tahu namanya," ujar Gatot.

Kanjeng Dimas alias Taat Pribadi sempat menghebohkan dunia maya melalui rekaman video bertajuk Heboh Hitung Duit Mas Kanjeng Kun Fayakun. Namun belakangan, penggandaan uang Taat hanya penipuan.

Taat Pribadi sendiri bersikukuh bahwa dia memiliki kemampuan menggandakan uang.

"Insya Allah bisa (menggandakan uang). (Caranya) dengan ilmu," katanya, saat digiring petugas ke ruang pemeriksaan gedung Ditreskrimum Polda Jatim.

Taat ditangkap oleh petugas gabungan Polres Probolinggo dan Polda Jatim pada Kamis 22 September 2016. Dia disangka mendalangi pembunuhan dua anak buahnya, Ismail Hidayat dan Abdul Gani. Dia juga diduga melakukan penipuan praktik penggandaan uang.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP