Wali Kota Risma Kelelahan usai Pantau Banjir

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alias Risma.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kota Surabaya memasuki musim hujan pada September ini. Lazimnya saat memasuki musim hujan, Surabaya juga tidak bisa lepas dari ancaman banjir.

Waspada Leptospirosis di Musim Hujan dan Banjir: Kenali Gejalanya Segera!

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alais Risma, pun tak henti-henti berkeliling kota untuk memantau kawasan yang rawan banjir. Namun, belakangan ini, Risma merasa kelelahan.

“Bahkan, Bu Risma juga sempat minta diinfus akibat kelelahan itu,” kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Surabaya, M Fikser, pada Rabu, 28 September 2016.

Mengenal Apa Itu Leptospirosis, Penyakit yang Harus di Waspadai Ketika Musim Hujan

Namun, permintaan Risma itu akhirnya dibatalkan karena dia merasa sanggup menjalankan aktivitasnya tanpa diinfus. “Ini tadi Bu Risma habis dari acara bersama KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), langsung melanjutkan kerja di ruangannya,” kata Fikser.

Fikser mengaku sudah menyiapkan langkah antisipasi apabila sewaktu-waktu Risma membutuhkan istirahat dan infus. “Karena saya lihat memang Ibu dalam kondisi kelelahan sejak acara KPK tadi, walaupun beliau bilangnya masih kuat,” kata dia.

Viral Video Kamar Hotel Bocor Sampai Banjir, Netizen: Lumayan Dapet Warteboom

(ren)

Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024