Bus Rombongan Guru TK Depok Terguling di Cipularang

Bus rombongan guru TK terguling di Cipularang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Diduga lepas kendali, sebuah mobil minibus yang berisi rombongan guru Taman Kanak-kanak (TK), Kecamatan Beji, Kota Depok, terguling di ruas Tol Cipularang, Selasa 27 September 2016. 

Detik-detik Mencekam Kecelakaan Maut Bus Kader Hanura di Tol Ngawi

Menurut informasi yang dihimpun, rombongan ini sedianya akan bertolak ke Garut, untuk memberikan bantuan pada para korban bencana alam. Namun nahas, bus dengan nomor polisi B 7547 TDA itu justru mengalami kecelakaan hingga akhirnya terbalik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.
 
"Ya benar, ini para korban sedang ditangani pihak rumah sakit," kata Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, pada VIVA.co.id.

Akibat peristiwa tersebut, sebanyak tujuh guru dan seorang sopir mengalami luka berat. Sementara empat guru TK lainnya mengalami luka ringan. Kuat dugaan kecelakaan terjadi akibat sopir bus mengantuk.

Kronologi Bus Rombongan Hanura Terguling di Tol Ngawi Usai Kampanye Ganjar-Mahfud di GBK

"Ya, rencananya mau antar bantuan korban bencana di Garut. Saat ini para korban sedang menjalani perawatan medis," kata Pradi.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024