TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

4 Tewas dalam Tragedi Pesta Nikah di Bulukumba

Tamu undangan pernikahan ricuh saat joget bersama di panggung.
4 Tewas dalam Tragedi Pesta Nikah di Bulukumba
Ilustrasi/mayat. (U-Report)

VIVA.co.id – Empat tewas dan seorang lainnya terluka parah usai keributan yang terjadi dalam sebuah pesta pernikahan di Desa Batulohe Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan.

Peristiwa mencekam itu akhirnya merusak suasana pesta pernikahan yang digelar sang pemilik hajat, Bahri (51). Apalagi, Bahri ternyata ikut tewas usai ditusuk oleh seorang lelaki bernama Sainuddin (50) yang ikut hadir dalam pesta tersebut.

Mengutip dalam Tribratanews, Selasa, 27 September 2016. Kejadian ini bermula dari hajatan pernikahan yang digelar di kediaman Bahri, warga Desa Batulohe.

Dalam pesta pernikahan itu, juga diselenggarakan acara joget bersama. Ketika itu, seorang tamu bernama Sainuddin ikut berjoget, namun diduga dalam keadaan mabuk.

Sehingga ketika tersenggol para tamu yang lain, ia naik pitam dan mengeluarkan senjata tajam lalu mengejar siapa pun yang ada di dekatnya.

"Akibatnya empat orang ditikam oleh Sainuddin, dua meninggal di tempat kejadian sementara satu meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar," kata Kasubag Humas Polres Bulukumba AKP Syarifuddin.

Usai menikam, Sainuddin pun melarikan diri. Hingga akhirnya ia ditemukan tewas bersimbah darah tak jauh dari lokasi pesta pernikahan. Tak diketahui siapa yang melukai Sainuddin. Namun di punggungnya ada luka tusuk senjata tajam.

Dengan tewasnya pelaku, maka total korban akibat keributan pesta pernikahan ini menjadi empat orang, yakni Bahri sang pemilik rumah, lalu Mappiase (tamu), Sattu (tamu) meninggal di RS Bhayangkara Makassar, dan Sainuddin.

"Kejadian masih dalam penanganan Polres Bulukumba. Korban selamat masih dalam perawatan," kata Syarifuddin.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP