TUTUP
TUTUP
NASIONAL

PNS Tewas Jatuh dari Lantai Tiga Kantor Bupati

Bangunan di kantor Bupati Rokan Hilir ada yang terbuat dari asbes
PNS Tewas Jatuh dari Lantai Tiga Kantor Bupati
Ilustrasi/garis polisi (U-Report)

VIVA.co.id – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Kantor Bupati Rokan Hilir Riau meninggal dunia usai terjatuh dari lantai tiga gedung tempat kerjanya, Senin, 26 September 2016. PNS perempuan bernama Ade Atma Suryani (25) ini tewas seketika di lokasi kejadian.

"Kejadiannya sekira pukul 14.45 WIB. Saat itu korban dan beberapa orang temannya berada di ruang kerja lantai lima sedang makan siang," kata Paur Humas Polres Rokan Hilir Aiptu Yusran Pangeran Cherry, Selasa, 27 September 2016.

Dari keterangan saksi, saat itu ada rekan korban bernama Tania Angela menjemur kaus kaki di jendela. Namun, lantaran terkena angin, akhirnya kaus kaki tersebut terjatuh di teras lantai tiga gedung Kantor Bupati.

Kedua PNS itu pun kemudian berinisiatif untuk mengambil kaus kaki tersebut. "Mereka keluar dari jendela lantai tiga menuju pelataran tempat jatuhnya kaos kaki. Saat korban menginjak tepian lantai pelataran lantai 3, tiba-tiba lantai tersebut ambruk dan korban ikut terjatuh ke lantai dua gedung," kata Yusran.

Atas kejadian itu, korban pun dilarikan ke RSUD Pratomo Bagansiapiapi untuk mendapatkan perawatan. Namun nahas, nyawa PNS berparas cantik tersebut tetap tidak bisa terselamatkan. Sejauh ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Dugaan sementara konstruksi bangunan teras lantai gedung tiga yang menjadi penyebab kematian korban memang terbuat dari asbes. Sehingga memang rentan rapuh saat diinjak. Belum ada pernyataan dari pemerintah setempat terkait kematian PNS tersebut.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP