TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Bali Diduga Kembali Menjadi Lokasi Pernikahan Sejenis

Sebuah foto pernikahan itu beredar di instagram.
Bali Diduga Kembali Menjadi Lokasi Pernikahan Sejenis
Pelaku pernikahan sesama jenis yang beredar. (Instagram)

VIVA.co.id – Sebuah foto yang menggambarkan dugaan pernikahan sesama jenis kembali beredar. Foto pengambilan gambar pre-wedding yang dilakukan pasangan gay. Diduga pengambilan foto session tersebut dilakukan di Pulau Bali, berlokasi di pemandangan sawah Tegalalang, Gianyar.

Informasi yang berhasil dihimpun dari akun instagram yang diduga milik Event Organizer (EO) yang menggarap sesi pre-wedding tersebut, yaitu @duasudut_photography telah mengunggah foto tersebut pada Sabtu sore, 24 September 2016

Dalam akun tersebut, terlihat sepasang pria yang keduanya mengenakan jas berwarna putih keabu-abuan.

Cuitan @duasudut_photography mengatakan "Precious Moment Ryan & Alex.”  Diduga dua pasang laki-laki itu bernama Ryan dan Alex.

Setelah ditelusuri dalam instagram tersebut, komentar @duasudut_photography pun membenarkan jika momen preweding tersebut memang dilakukan oleh sepasang gay, yang salah satunya berasal dari Vietnam.

"Iya yang satu dari Vietnam" @ririshisuka, cuit akun @duasudut_photography.

Sementara itu, penelusuran media ini, sang fotografer diduga berasal dari Bali. Karena melalui  akun instagram milik si fotografer bernama @fredy_ds, tampak mengunggah sesi foto pasangan gay tersebut yang tengah berpelukan di kawasan Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran, Bali dengan mengenakan jas berwarna putih.

Namun Kabid Humas Polda Bali Kombes Anak Agung Made Sudana belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangannya.

Saat berita ini diturunkan, foto tersebut sudah ditarik oleh admin instagram @duasudut_photography.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP